Penyebab Gairah Seks Pria Menurun

Gairah seksual pria selalu tinggi, akan tetapi itu ternyata tidak semuanya. Ada 1 dari 5 pria benar – benar mempunyai dorongan seks yang rendah.

Banyak perempuan yang sering mendengar kalimat “tidak malam ini, sayang” dari pasangannya. Hampir 30% perempuan lebih tertarik seks daripada pasangannya.

Berikut ini adalah beberapa penyebab gairah seks pria menurun :

Hormonal
Penyebab gairah seks pria menurun yang pertama yaitu hormonal. Testoteron merupakan hormon keinginan, apabila kadar testoteron rendah, maka itu berarti hasrat seksual tidak tinggi. Penyebabnya yaitu penyakit kronis, obat-obatan, serta penggunaan narkoba. Hormon bisa memainkan peran seperti meningkatnya hormon tiroid, tingginya prolaktin, atau hormon yang diproduksi kelenjar pada dasar otak.

Medis
Penyebab gairah seks pria menurun yang kedua yaitu medis. Penyakit seperti diabetes, obesitas, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, dan obat – obatan untuk HIV bisa berdampak negatif pada hasrat seksual.

Psikologis
Penyebab gairah seks pria menurun yang ketiga yaitu psikologis. Stres serta kecemasan dari tekanan hidup sehari – hari, keluarga bermasalah, depresi, serta gangguan mental merupakan diantara banyak faktor yang memengaruhi hasrat seksual.

Penuaan
Penyebab gairah seks pria menurun yaitu semakin bertambahnya usia memainkan peran atas rendahnya hasrat seksual pada pria, meskipun tidak sedikit pria tua mempunyai minat yang kuat dalam seks. Pria yang minat seksualnya rendah berarti mengalami gangguan hasrat seksual hipoaktif.

Itulah beberapa penyebab gairah seks pria menurun yang bisa dibagikan. Apabila gairah seks anda benar – benar menurun, maka sebaiknya konsumsi vig power capsule 1 jam sebelum melakukan hubungan badan bersama pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *